Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ringankan Beban Masyarakat, Pemdes Pasongsongan Salurkan BLT-BBM Kepada 756 KPM

 

Kepala Desa Pasongsongan, Akhmad Saleh Hariyanto, S.Pt bersama Salah Satu KPM dan Babinsa Desa Pasongsongan

www.milenial.web.id

Pemerintah Desa (Pemdes) Pasongsongan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM) bertempat di Aula Balai Desa Pasongsongan (Selasa, 13/09/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa Pasongsongan, Babinsa Desa, Segenap Perangkat Desa Pasongsongan serta petugas pendistribusian dari kantor Pos setempat.

Kepala Desa Pasongsongan, Akhmad Saleh Hariyanto, S.Pt., berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari. Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Suasana di ruang penyaluran BLT-BBM (Aula Balai Desa Pasongsongan)
Para KPM tertib menunggu giliran penyaluran BLT-BBM
Seretaris Desa (Sekdes) Pasongsongan, A. Nurhasanuddin bersama salah satu KPM
Menurut Sekretaris Desa Pasongsongan, A. Nurhasanuddin menyampaikan bahwa dalam penyaluran BLT-BBM kali ini ada sebanyak 756 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Ia juga menegaskan bahwa dana bantuan dapat dibelanjakan di mana saja sesuai kebutuhan.

Adapun uang yang diterima oleh KPM tersebut sebesar Rp. 500.0000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah). Dimana uang tersebut Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) Merupakan BLT-BBM untuk dua bulan dan Rp. 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) merupakan Program Bantuan Sosial.

"Semoga bermanfaat bagi penerimanya", pungkasnya.

(Roz/Den)

Posting Komentar untuk "Ringankan Beban Masyarakat, Pemdes Pasongsongan Salurkan BLT-BBM Kepada 756 KPM"