Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala Diskominfo Sumenep Hadiri Anniversary sorotpublik.com yang ke-7 di Spot Wisata Bukit Pasir Slopeng

 

www.milenial.web.id

sorotpublik.com sebagai salah satu media massa online di sumenep menggelar Anniversary yang ke-7 (Minggu, 25/09/2022). Kegiatan yang dikemas dengan Jalan Jalan Sehat (JJS) ini berlangsung meriah. Berlokasi di spot wisata Bukit Pasir, Slopeng Kec. Dasuk Kab. Sumenep.

Terpantau saat pelaksanaan, masyarakat berduyun-duyun mengikuti jalannya acara. Tidak hanya masyarakat Dasuk namun banyak pula masyarakat dari kecamatan lain yang ikut berpartisipasi menyemarakkan moment tersebut.

Turut hadir sebagai tamu kehormatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, SH., mewakili Bupati Sumenep, H. Hasyim, Kemenag, H. Abd. Kadir, Sekretaris BPBD Sumenep, dan Camat Dasuk. Tidak ketinggalan juga Ketua Serikat Media Cyber Indonesia (SMSI) Sumenep serta beberapa media partner.

Dalam sambutannya, Kepala Diskominfo menyampaikan selamat atas kiprah sorotpublik.com dalam rangka ikut serta menyebarkan informasi mengenai program-program pemerintah khususnya di kabupaten Sumenep.

Lebih lanjut Ia juga mengapresiasi kepada penyelenggara karena biasanya momen seperti ini dilaksanakan di kota, namun untuk anniversary sorotpublik.com dilaksanakan dipelosok desa dan bersentuhan langsung dengan masyarakat bawah, terlebih lagi ditempatkan di spot wisata.

"Saya sangat mengapresiasi kepada sorotpubik.com karena, kegiatan ini dilaksanakan di tempat wisata, sebagaimana kita tahu bahwa salah satu icon wisata sumenep dari dulu adalah pantai slopeng. Ini merupakan bagian dari promosi tempat wisata di daerahnya", tuturnya.

CEO sorotpublik.com mengungkapkan, hari ulang tahun sorotpublik.com yang ke 7 tahun berbeda dengan tahun yang sebelumnya, dimana acara tersebut dikemas dengan acara jalan jalan sehat.

“Acara ini bertujuan untuk mempromosikan tempat wisata yang ada di Sumenep, dan alhamdulillah kupon yang terjual hampir 6000 (Enam ribu),” ungkapnya.

Di sisi lain kata Heri, tujaun kegiatan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai media yang selalu memberikan informasi yang akurat.

(Roz/Den)

Posting Komentar untuk "Kepala Diskominfo Sumenep Hadiri Anniversary sorotpublik.com yang ke-7 di Spot Wisata Bukit Pasir Slopeng"