Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Sumenep Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung MWC NU Pasongsongan

 

www.milenial.web.id

Hari ini (Jum'at, 09/09/2022), Bupati Sumenep Ra. Achmad Fauzi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU) Kecamatan Pasongsongan. Lokasi pembangunan gedung kebanggaan kaum nahdliyin itu berada di Dusun Benteng Selatan Desa Panaongan Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat atas dimulainya pembangunan gedung tersebut dan berharap semoga proses pembangunan akan terlaksana dengan lancar, sehingga gedung segara dapat digunakan untuk kegiatan sosial keagamaan.

Selanjutnya Bupati juga berharap nantinya jika Gedung MWC-NU sudah terbangun dapat menambah semangat keluarga besar MWC-NU Pasongsongan dalam berkhidmat kepada NU dan umat, serta berharap hubungan antara NU dengan pemerintah selalu sinergis dalam rangka mencerdaskan bangsa, membentuk akhlak, serta wahana menggalang konsolidasi umat dalam membangun dan membumikan nilai-nilai keagamaan dan kebagsaan serta semangat nasionalisme, terpupuknya toleransi yang dikembangkan dalam bingkai kebhinekaan.


Hadir dalam acara ini, Ketua PC NU dan Rois Suriah Sumenep, Camat dan Sekcam Pasongsongan, Direktur BMT NU Jawa Timur, KPU Sumenep, Kepala Desa Pasongsongan, Kepala Desa Panaongan, dan seluruh Ranting Kecamatan Pasongsongan.

(Roz/Den)

Posting Komentar untuk "Bupati Sumenep Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung MWC NU Pasongsongan"