Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meriahkan HUT RI ke-77, Camat Pasongsongan Terjun Langsung Laksanakan Karnaval Kemerdekaan

 

Rombongan Pejabat Kecamatan Dipimpin Langsung Oleh Camat Pasongsongan Drs. Farid Wadjdi, Kp., M.Si (Kiri)

www.milenial.web.id

Guna meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 77 Tahun, Pemerintahan Kecamatan Pasongsongan gelar kegiatan Karnaval Kemerdekaan, hari ini Sabtu(27/8/22). Start di mulai dari Lapangan Sawunggaling Pasongsongan dan finish di sebelah utara Kantor Kecamatan Pasongsongan.

Tonton Keseruannya di Sini 👇



Camat Pasongsongan Drs. Farid Wadjdi, Kp., M.Si melepas langsung sekaligus terjun langsung mengawali jalannya karnaval.

Pelepasan Karnaval Oleh Camat Pasongsongan Drs. Farid Wadjdi, Kp., M.Si

Pantauan di lapangan, kegitan berlangsung sangat meriah. Dimualai dari jam 13.00 WIB dan berkahir sekitar jam 16.30 WIB.

Kepada KIM Milenial, Camat Pasongsongan menuturkan bahwa kegiatan ini digelar guna memeriahkan dan mensyukuri hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan terdahulu.

“Selamat mengikuti karnaval, mari kita sambut dan kita meriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 ini dengan penuh kegembiraan dan suka cita, tetap jaga ketertiban, keamanan dan kekompakan, hindari hal-hal yang bisa menciderai kegiatan ini” imbuhnya.

Seperti kita ketahui, khususnya di wilayah Kecamatan Pasongsongan, setelah masa pandemi Covid-19  selama kurang lebih 2 Tahun, baru pada tahun 2022 ini kembali Pemerintah Kecamatan Pasongsongan mangadakan karnaval dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI. Tak ayal sambutan masyarakat begitu antusias.

(Roz/Den)

Posting Komentar untuk "Meriahkan HUT RI ke-77, Camat Pasongsongan Terjun Langsung Laksanakan Karnaval Kemerdekaan"