Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IGTKI - HIMPAUDI Kab. Sumenep Gelar JJS & Bazar Guru PAUD

 

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sumenep, Agus Dwi Saputra, S.Sos. M.Si daat melepas peserta JJS

www.milenial.web.id

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, HUT HIMPAUDI ke-17 dan HUT IGTKI ke-72, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kab. Sumenep beserta Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kab. Sumenep menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) dan Bazar Guru PAUD 2022. Bertempat di Lapangan Gotong-royong Sumenep (Rabu, 31/08/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema "Tulus mengabdi, teguh berjuang dan solid bergerak untuk profesi guru PAUD" ini dihadiri oleh kurang lebih 1100 peserta dari pengurus/anggota IGTKI dan HIMPAUDI kecamatan se-Kabupaten Sumenep.

Selain jalan-jalan sehat, peserta delegasi dari masing-masing kecamatan juga membuka stand bazar yang menyuguhkan produk unggulan dari masing-masing daerah di Kabupaten Sumenep.

Stand HIMPAUDI - IGTKI Kec. Pasongsongan saat disambangi Kepala Dinas Pendidikan

Penampilan seni tari kreasi baru oleh perwakilan HIMPAUDI

Suasana saat persiapan pelepasan peserta JJS di Lapangan Gotong-Royong Sumenep

Kegiatan dimulai dengan pelepasan peserta JJS oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sumenep. Ditandai dengan pembacaan basmalah dan pengibaran bendera start. Para peserta joging mengikuti alur yang sudah ditentukan oleh panitia.

Sesampainya di arena start-finish para peserta mengumpulkan kupon undian yang telah dibagikan secara gratis oleh panitia kepada semua peserta, tak terkecuali juga segenap penjaga stand bazar untuk kemudian diundi guna mendapatkan hadiah bagi peserta yang beruntung.

Sebelum pengundian kupon, para peserta JJS disuguhi penampilan-penampilan kreatif berupa seni tari kreasi baru dari perwaklian IGTKI dan HIMPAUDI.

(Roz/Den)

Posting Komentar untuk "IGTKI - HIMPAUDI Kab. Sumenep Gelar JJS & Bazar Guru PAUD"