Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dilanjut dengan Prosesi Tabur Bunga, Upacara Memperingati HUT yang ke -77 RI di Kecamatan Pasongsongan Berlangsung Khidmat

 

Tabur Bunga di Laut Pasongsongan untuk Menghormati Jasa Pahlawan, Dipimpin langsung oleh Camat Pasongsongan

www.milenial.web.id

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Pasongsongan, pada Rabu, 17 Agustus 2022, berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Camat Pasongsongan, Drs. Farid Wadjdi, Kp., M.Si., selaku inspektur upacara memimpin langsung upacara tersebut.

Upacara yang digelar di Lapangan Sawunggaling Desa Pasongsongan Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Para Guru di wilayah Kecamatan Pasongsongan, Pemerintah Desa, PKK, dan sejumlah Ormas di wilayah Kecamatan Pasongsongan.


Drs. Farid Wadjdi, Kp., M.Si., mengajak seluruh peserta upacara dan masyarakat Kecamatan Pasongsongan memaknai kemerdekaan sebagai langkah menuju Indonesia lebih baik.

"Alhamdulilah pelaksanaan Upacara hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, antusias warga juga tinggi. Hal ini menunjukan, bahwa warga kecamatan Pasongsongan mencintai tanah airnya, mencintai bangsanya dan sekaligus bersukur kepada Allah, atas anugerah kemerdekaan kepada bangsa Indonesia, khususnya warga di kecamatan Pasongsongan", imbuhya.

Rangkaian kegiatan upacara ini kemudian dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di laut Pasongsongan guna mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan terdahulu.

(Den/Roz)

Posting Komentar untuk "Dilanjut dengan Prosesi Tabur Bunga, Upacara Memperingati HUT yang ke -77 RI di Kecamatan Pasongsongan Berlangsung Khidmat"