Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Acara Anugerah Sang Juara, Anak Ini Mampu Hipnotis Penonton Lewat Lagu Mencintai Tanpa Dicintai

 

Tari Muang Sangkal, Delegasi SMPN I Pasongsongan

www.milenial.web.id

Rangkaian semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di lingkungan Kecamatan Pasongsongan resmi ditutup pada hari Rabu (31/08/2022). Upacara penutupan digelar meriah dengan tajuk "Anugerah Sang Juara".

Selain pemberian penghargaan kepada para juara di masing-masing kategori lomba, para hadir juga disuguhi penampilan-penampilan epik dari beberapa sekolah. Diantaranya, Tari Muang Sangkal dari SMP Negeri I Pasongsongan, Tari Gerak Lagu Profil Pelajar Pancasila dari SDN Pasongsongan IV, dan penampilan-lain dari masing-masing delegasi.

Suasana kian meriah dan penuh gemuruh tepuk-tangan para hadir saat seorang anak dari SDN Pasongsongan II membawakan lagu Bupati Sumenep "Mencintai tanpa Dicintai". Suaranya yang merdu serta serta ekspresi yang pas mampu menghipnotis penonton yang hadir saat itu.

Tonton Videonya 👇



Kegembiraan dan kebahagiaan mewarnai acara puncak Agustusan yang bertempat di SDN Pasongsongan I itu. Acara dimulai pada jam 07.30 s/d selesai.

Tampak hadir dalam acara tesebut Drs. Farid Wadjdi, Kp., M.Si selaku Camat Pasongsongan, Fariz Aulia Utomo, S.STP., M.Si., Sekcam Pasongsongan, Marzuki, Seksi Kesra Kec. Pasongsongan,  Danramil, Koordinator Pendidikan Kec. Pasongsongan, Sutiksan, M.Pd, Pengawas sekaligus Ketua Panitia Peringatan HUR RI ke-77 Drs. H. Rusdi, Kepala Sekolah dari jenjang TK/RA, SD/MI, SMP/M.Ts, SMA/MA se-kecamatan Pasongsongan, serta segenap undangan.

Bertindak sebagai penerima tamu, H. Aminullah, Edy Suharjono, Neng Ani Farida, Maisarah, dan Mufida Risnawati.

Dari Kanan: Danramil, Camat Pasongsongan, Sekcam, Pengawas SD (Ketua Panitia)

Pemberian Penghargaan untuk tingkat TK / RA

Penyerahan Hadiah oleh Kasi Kesra kepada Kepala Puskesmas Pasongsongan

Sesi Foto Bersama Sekcam dan Penerima Tamu

(Roz/Den)

Posting Komentar untuk "Di Acara Anugerah Sang Juara, Anak Ini Mampu Hipnotis Penonton Lewat Lagu Mencintai Tanpa Dicintai"