Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hore...! Kominfo Sediakan Domain dan Website Resmi untuk KIM

 

www.milenial.web.id

Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemanfaatan Platfrom Digital Kemitraan pada Rabu, 27 Juli 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di Golden Tulip Holland Resort Kota Batu diikuti oleh pegiat KIM dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) se-Jawa Timur.

Ketua KIM Sumenep, Abdul Hadi mengatakan bahwa kegiatan Bimtek pemanfaatan platform digital kemitraan bagi KIM kali ini sangat bermanfaat kepada pegiat KIM di akar rumput. Pasalnya, dalam kegiatan Bimtek setiap KIM diberikan domain khusus yang nantinya bisa dikelola oleh masing-masing KIM itu sendiri.

"Ini terobosan baru dan sangat luar biasa. Kini, KIM sudah memiliki website resmi gratis dari Kominfo pusat," ujar pria yang akrab disapa Adi.

Dengan adanya website tersebut, Ia mengaku sangat memudahkan pegiat KIM dalam mengolah berita yang nantinya akan disebar luaskan kepada masyarakat luas.

"Tanpa dipungut biaya sepeserpun, tinggal menyetor nomer SK pembentukan KIM saja sudah punya wisbiste keren," tandasnya.

(Roz/Den)

Posting Komentar untuk "Hore...! Kominfo Sediakan Domain dan Website Resmi untuk KIM"