Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FK-KIM Sumenep Raih Dua Penghargaan Dalam Gelaran Jatim Kominfo Festival 2022

www.milenial.web.id

 Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur mendapatkan dua penghargaan pada pagelaran Jatim Kominfo Festival (JKF) 2022 di Kota Batu Jawa Timur.

Adapun penghargaan pertama berupa peserta terbaik pada Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemanfaatan Platfrom Digital Kemitraan, dilaksanakan hari Rabu tanggal 27 Juli yang diselenggarakan di Golden Tulip Holland Resort.

Sedangkan penghargaan kedua FK-KIM Kabupaten Sumenep meraih juara 1 untuk lomba konten kreatif pembuatan info grafis dan copy writing pada tanggal 28 hari Kamis di indoor graha Pancasila Balai Kota Among Tani.

"Ketua KIM Batuputih Akh. Fauzi, yang merupakan salah satu delegasi FK-KIM Kabupaten Sumenep yang memborong dua penghargaan tersebut mendapatkan apresiasi dan reward dari panitia pelaksana kegiatan JKF 2022", terang A. Wakil Ketua FK-KIM Kabupaten Sumenep.

Atas diperolehnya dua penghargaan tersebut, FK-KIM Sumenep mengaku sangat bangga atas prestasi yang diraih, sebab secara tidak langsung membawa nama baik Kabupaten Sumenep, dan lebih dikenal lagi oleh pegiat KIM se Jawa Timur bahkan di tingkat Nasional.

(Roz/Den)

Posting Komentar untuk "FK-KIM Sumenep Raih Dua Penghargaan Dalam Gelaran Jatim Kominfo Festival 2022"