Sabtu, 11 Juni 2022

Di Acara Pisah Kenang, Kepala MTs. Istikmalunnajah Titip Nilai-nilai Ahlussunnah Waljama'ah Jangan Sampai Luntur

 

www.milenial.web.id

MTs. Istikmalunnajah, Pasongsongan Kabupaten Sumenep menggelar acara Silaturrahim dan Pisah Kenang, siswa akhir (Kelas IX-A dan IX-B), bertempat di Aula MTs Istikmalunnajah (Sabtu, 11-6-2022).

Acara pisah kenang dihadiri Kepala Sekolah dan semua guru di lingkungan pendidikan tersebut. Dari raut wajah mereka terlihat ada goresan rasa haru cukup mendalam.

Dalam sambutannya, Kepala MTs. Istikmalunnajah, Ach. Syarifuddin berpesan kepada semua lulusannya agar tetap berahlakul karimah dan selalu menjaga nama baik lembaga.

“Saya mau berpesan kepada seluruh siswa yang lulus untuk menjadi anak didik yang berakhlakul karimah hingga ke jenjang madrasah/sekolah berikutnya. Jagalah nama baik Lembaga Pendidikan Ma'arif”, himbaunya.

“Kami bangga kalau kalian menjadi generasi yang menjunjung akhlak terpuji. Tidak bisa dipungkiri di sekitar kita, degadrasi moral akhir-akhir ini di kalangan umat sangat memprihatinkan,” imbuhnya.

Pesan terakhir dari Ach. Syarifuddin yang tak kalah penting, yakni tentang paham Ahlussunnah Waljamaah yang tak boleh luntur dalam kehidupan sehari-hari.

Acara ini ditutup dengan pembacaan do'a oleh sesepuh guru MTs. Istikmalunnajah, Abu Syairi Alwan.

(Den/Roz)

0 Comments

Posting Komentar