Kamis, 09 Juni 2022

TP-PKK Kec. Pasongsongan Laksanakan Konsolidasi dan Sharing Program Kerja Di Desa Montorna

 

www.milenial.web.id

Tim Penggerak PKK Kecamatan Pasongsongan melaksanaan konsolidas dan sharing program kerja pada hari Kamis, 09 Juni 2022. Bertempat di kediaman Ketua TP-PKK / Kepala Desa Montorna.

Konsolidasi dan sering TP-PKK Kecamatan Pasongsongan merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan secara bergiliran. Dalam pertemuan kali ini, diisi dengan  pembagian BPJS yang di ajukan oleh ketua PKK, dilanjutkan dengan pelatihan kondakter yang dipandu oleh Ibu Irwindah Liarsih.

Menurut panitia penyelenggara, kegiatan tersebut bermula dari kesadaran Tim Penggerak PKK Tingkat Kecamatan Pasongsongan, bahwa dirigen atau kondakter menentukan baik tidaknya sebuah acara. Namun dengan minimnya pengetahuan, seringkali hal tersebut kurang diperhatikan sehingga banyak kesalahan. Untuk itu TP PKK berinisiatif untuk mengadakan pelatihan.

Irwindah Liarsih, selaku pemberi materi dirigen menerangkan bahwa hal pertama yang harus ditekankan adalah memberi tahu judul lagu, kemudian tarikan awalsaat menyanyi, serta ketinggian nada. Setelah itu dilanjutkan dengan penjiwaan, pengaturan nafas, intonasi dan penampilan yang menarik.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus / anggota TP-PKK Kecamatan Pasongsongan serta pengurus / anggota TP PKK Desa se-Kecamatan Pasongsongan

(Roz/Den)

0 Comments

Posting Komentar