Kamis, 16 Juni 2022

Kirab Wisuda & Tari Muang Sangkal Warnai Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa-Siswi SMPN 1 Pasongsongan

 


www.milenial.web.id

SMP Negeri 1 Pasongsongan menggelar acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa-siswi kelas akhir tahun pelajaran 2021/2022. Bertempat di halaman sekolah tersebut (Kamis, 16-06-2022).

Acara ini  berlangsung meriah, diawali dengan Kirab Wisuda dan tari Muang Sangkal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka Kec. Pasongsongan, Kepala Sekolah SD/MI se-Kecamatan Pasongsongan, Tokoh Masyarakat, Komite Sekolah, Dewan Guru serta siswa siswi kelas VII dan VIII.

Koordinator Pendidikan Kec. Pasongsongan yang sekaligus sebagai komite SMPN 1 Pasongsongan, Sutiksan, M.Pd dalam kesempatan yang sama menyapaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Kepala Sekolah beserta segenap Dewan Guru karena yang telah mendidik siswa-siswinya sehingga lulus seratus persen dengan nilai yang memuaskan.

"Saya sebagai komite sekolah meyampaikan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan para guru SMP Negeri Pasongsongan yang telah mendidik anak-anak kita sesuai harapan para orang tua, anak kelas IX lulus 100% dan pastinya dengan nilai memuaskan" tuturnya.




Sedangkan Kepala SMPN 1 Pasongsongan, H. Hadi Suharto, M.Pd  dalam sambutannya menyampaikan beberapa laporan terkait prestasi siswa-siswanya beserta capaian yang telah dimilikinya.

Hal tepenting yang Ia sampaikan kepada anak didiknya adalah tetap menjaga sopan santun, berakhlakul karimah dan selalu menghormati para guru-gurunya.

(Roz/Den)

0 Comments

Posting Komentar