Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IGTKI Kec. Pasongsongan Fasilitasi Ta'aruf Pengawas dengan Kepala TK se-Kec. Pasongsongan

www.milenial.web.id

Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Pasongsongan, memfasilitasi kegiatan ta'aruf antara Pengawas TK yang baru dengan seluruh Kepala Taman Kanak-kanak se-Kecamatan Pasongsongan (Selasa, 07-06-2022). Bertempat di gedung PAUD Aisyiyah, Jl. K. Abu Bakar Sidiq No. 71 Pasongsongan.

Hadir dalam kegiatan tesebut, Koordinator Pendidikan sekaligus Pengawas TK-SD Kec. Pasongsongan, Sutiksan, M.Pd bersama Drs. H. Rusdi, M.Pd.

Dalam sambutannya, Ibu Tuni, S.Pd., AUD., selaku Pengawas TK yang baru menyampaikan komitmennya untuk selalu bersinergi dengan segenap pihak terkait, baik koordinator pendidikan maupun Kepala TK serta segenap guru TK se-Kecamatan Pasongsongan untuk kemajuan pendidikan anak usia dini di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan yang sama, Pengawas lama Sutiksan, M.Pd dan Drs. H. Rusdi menyerahkan sepenuhnya tugas kepengawasan kepada pengawas yang baru sekaligus menyampaikan salam pisah kenang dengan segenap Kepala dan Guru TK setempat.

Acara yang dimulai dari jam 10.00 WIB itu berlangsung khidmat, dibuka dengan pembacaan Surat Al-Fatihah, dilanjutkan dengan sambutan yang masing-masing disampaikan oleh Koordinator Pendidikan sekaligus Pengawas TK yang lama, Ketua IGTKI Kecamatan Pasongsongan dan Pengawas TK yang baru.

Acara ini juga diparipurnai dengan do'a yang di pandu oleh Kepala TK Nurul Ulum, Pasongsongan, Patmo, S.Pd. Sedangkan yang bertindak sebagai Master of Ceremony Kepala TK Mambaul Ulum, Camapaka, Zubair, S.Pd.I.

Den/Roz

Posting Komentar untuk "IGTKI Kec. Pasongsongan Fasilitasi Ta'aruf Pengawas dengan Kepala TK se-Kec. Pasongsongan"