Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Idul Fitri 1443 H., "Angin Ribut" Bersama Pemdes Pasongsongan Gelar Parade Musik Tong tong

 

www.milenial.web.id

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H., pegiat seni musik tradisional tong-tong "Angin Ribut" Desa Pasongsongan bersama Pemdes Pasongsongan Kec. Pasongsongan Kab. Sumenep menggelar parade musik tong-tong (Sabtu,30 April 2022).

Parade ini digelar di jalan K. Abu Bakar Sidiq, Pasongsongan dan menyedot antusiasme warga yang sangat luar biasa. Tampak ratusan pengunjung berjejer di sepanjang jalan menyaksikan alunan musik nan rancak megiringi penari latar yang asik bergerak mengikuti irama.


Saat dikonfirmasi, Pemdes Pasongsongan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna melestarikan budaya Madura khususnya kabupaten Sumenep.

"Tiga tahun sudah kita berpuasa dengan hiruk-pikuk hiburan di Desa Kita, Alhamdulillah begitu antusias para penonton malam ini" tuturnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam terselenggaranya parade ini dan berharap tahun depan lebih meriah lagi.

(Den/Roz)

Posting Komentar untuk "Sambut Idul Fitri 1443 H., "Angin Ribut" Bersama Pemdes Pasongsongan Gelar Parade Musik Tong tong"