Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Pasongsongan Masih Kekurangan Guru PNS & PPPK

 


www.milenial.web.id

Pernyataan bahwa Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep krisis guru  Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilontarkan Sutiksan, M.Pd dalam Forum Pembinaan Pengelolaan Sekolah Dasar (Senin,14/3/2022).

“SDN dan SDI se-Kecamatan Pasongsongan ada 25 lembaga. SDN ada 18 dan SDI ada 7. Guru PNS berjumlah 49, plus guru PPPK berjumlah 11 orang. Sedangkan guru yang akan pensiun ada 6 orang per 2022,” rinci Sutiksan selaku Koordinator Pendidikan Kecamatan Pasongsongan.

Dihadapan Kabid Pembinaan Sekolah Dasar dan Dewan Pendidikan Kabupaten Sumenep, Sutiksan yang tahun ini juga akan pensiun berharap banyak agar ada penambahan guru PPPK.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa Dinas Pendidika Kabupaten Sumenep laksanakan Safari Pendidikan bersama Dewan Pendidikan Kabupaten di SDN Pasongsongan I Kecamatan Pasongsongan Sumenep, Senin 14 Maret 2022

Hadir dalam kegiatan Pembinaan Pengelolaan Sekolah Dasar di SDN Pasongsongan I Kecamatan Pasongsongan, sebanyak Kepala 18 SDN dan 7 SDI. Sementara, dari DPK Sumenep, A Junaidi, Busri dan Slamet Wahedi.

Kontributor : YK

Editor : KIM Milenial

Posting Komentar untuk "Ternyata Pasongsongan Masih Kekurangan Guru PNS & PPPK"