Selasa, 15 Februari 2022

Tingkatkan Sinergitas, FK-KIM Sumenep Serahkan Cenderamata Kepada Diskominfo Kab. Sumenep

Penyerahan Cendramata FK-KIM Kab. Sumenep kepada Diskominfo Sumenep

 www.milenial.web.id

Sebagai mitra strategis dalam diseminasi informasi, Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kab. Sumenep kian menampakkan eksistensinya.

Hari ini (Selasa, 15 Februari 2022), pengurus teras FK-KIM Kab. Sumenep melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumenep guna meningkatkan peran KIM dalam penyebarluasan informasi melalui KIM untuk mewujudkan masyarakat Sumenep sejahtera.

Rombongan yang diterima langsung oleh Kabid Komunikasi Publik itu juga menyerahkan cenderamata sebagai simbol untuk memperkuat sinergi antara KIM dengan diskominfo Sumenep.

Akh. Taufik, SE., dalam arahannya mengatakan agar semua pegiat KIM di Kabupaten Sumenep turut serta mewujudkan masyarakat Sumenep sejahtera melalui informasi yang positif dan berkemandirian.

"Saya harap agar semua pegiat KIM di Kabupaten Sumenep turut serta mewujudkan masyarakat Sumenep sejahtera melalui informasi yang positif, berkenaan dengan kemajuan dan kemandirian masyarakat di Kabupaten Sumenep di segala bidang", ujarnya.

Lebih lanjut, Kabid yang familiar dengan panggilan Pak Opiek itu juga meminta KIM agar terus membangun komunikasi dan informasi dua arah. Baik dari masyarakat kepada pemerintah atau sebaliknya agar fungsi komunikasi-informasi berjalan seimbang.

(Roz/Den)


0 Comments

Posting Komentar