Jumat, 11 Februari 2022

Camat Pasongsongan Zoom Meeting dengan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Sekaligus Buka Gerai Vaksinasi di Pendopo Kecamatan

Pelaksanaan Vaksinasi dan Zoom Meeting dengan Menko Bidang kemaritiman di Pendopo Kecamatan Pasongsongan

 www.milenial.web.id

Guna menangkal penyeraran covid-19 khususnya varian omicron di wilayah Kecamatan Pasongsongan, hari ini (Jum'at, 11 Februari 2022) Camat Pasongsongan melaksanakan vaksinasi sekaligus zoom meeting dengan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, bertempat di Pendopo Kecamatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Forpimka Kecamatan Pasongsongan, serta tenaga kesehatan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pasongsongan.

Jajaran Forpimka Kec. Pasongsongan sedang hikmat mengikuti zoom meeting dengan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi RI

Saat dikonfirmasi, Camat Pasongsongan, M. Farid Wajdji, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka percepatan penuntasan vaksinasi di Kecamatan Pasongsongan, sehingga herd immunity (kekebalan komunal) segera terbentuk khususnya di wilayah Kecamatan Pasongsongan.

Mengutip pesan-pesan yang disampaikan oleh Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia saat zoom meting, bahwa hendaknya masyarakat Pasongsongan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar tidak terinfeksi covid-19 utamanya varian baru (omicron).

(Roz/Den)

0 Comments

Posting Komentar