Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejumlah Siswa dan Siswi MI An-Najah Pasongsongan Terima Trofi Porseni


 www.milenial.weeb.id

Salah satu lembaga pendidikan swasta terbaik di bawah naungan LP Maarif MWC NU Pasongsongan, yakni Madrasah Ibtidaiyah (MI) Annajah Pasongsongan Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep. Tadi pagi ada beberapa siswa-siswinya yang menerima piala Porseni. (Senin, 24/1/2022).

Sebenarnya di lembaga pendidikan LP Maarif ini tergabung juga RA, MTs dan MA dalam satu lokasi

Akhmad Jasimul Ahyak, S.Pd.I bertindak selaku pembina upacara memberikan beberapa pesan penting kapada para anak didiknya.

“Memacu diri terus belajar tidak akan memberikan dampak kerugian apa-apa. Karena kedepan tantangan keilmuan akan terus berkembang. Seiring kurikulum kompetensi yang berbasis komputer,” papar Jasimul.

Selain itu Jasimul menekankan, anak didiknya terus dipacu untuk membiasakan diri belajar kembali di rumah dan mengerjakan tugas sebaik mungkin. Sedangkan di lingkungan sekolah tetap menaati peraturan sekolah.

“Disiplin ketika menimba ilmu juga tidak kalah penting. Dengan disiplin seseorang akan sukses. Salah satu kunci sukses lainnya adalah manfaatkan waktu semaksimal mungkin," tandas Jasimul.

"Siswa dijaman sekarang untuk menjadi yang terbaik harus pula memiliki nilai keilmuan dibidang digital," tegas Ketua Lesbumi MWC NU Pasongsongan ini lebih jauh.

Selesai upacara, Jasimul menyerahkan hadiah berupa trofi kepada para siswa berprestasi. Mereka yang menerima hadiah telah memenangkan kompetisi Porseni tingkat Kabupaten Sumenep.


Kontributor : YK

Editor : KIM Milenial

Posting Komentar untuk "Sejumlah Siswa dan Siswi MI An-Najah Pasongsongan Terima Trofi Porseni"