Sabtu, 11 September 2021

Semarak Lomba Adzan dan Tartilul Qur'an Virtual, Menyongsong Musyawarah Ranting NU Pasongsongan II


www.milenial.web.id - Menyongsong pelaksanaan musyawarah ranting NU Pasongsongan II yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 September 2021, Panitia menggelar Lomba Adzan dan Tartilul Qur'an secara virtual selama 3 (tiga) hari, mulai hari ini, Sabtu 11 s/d Senin 13 September 2021.

Lomba ini terbuka bagi Santri Mushalla di wilayah Desa Pasongsongan dengan usia maksimal 12 tahun. Lomba adzan untuk santri putra, sedangkan lomba tartilul qur'an untuk santri putra dan putri.

Masing-masing musholla dapat mengirimkan delegasi santri sebayak 6 orang dengan ketentuan 2 santri putra sebagai peserta lomba adzan, serta masing-masing 2 satri putra dan putri sebagai peserta lomba tartilul qur'an.

Menurut Ust. Juma'atun atas nama panitia penyelenggara lomba virtual ini menjelaskan bahwa di hari pertama ini sudah tercover sebayak 20 peserta yang mengikuti jalannya perlombaan.

Sebagai reward, panitia menyediakan Tropi, Sertifikat, dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,- untuk 15 orang pemenang.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa pelaksanaan lomba digelar secara virtual guna mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 agar tidak terjadi mobilitas dan kerumunan.

(Roz/Den)

0 Comments

Posting Komentar