Sabtu, 18 September 2021

Road Show ke Pondok Pesantren Dapil IV, Bupati Sumenep Sasar Tiga Pondok Pesantren di Kec. Pasongsongan

 

Penyerahan Bantuan Bupati di Pondok Pesantren Nurul Jamal, Campaka-Pasongsongan

www.milenial.web.id - Hari ini (Sabtu, 18-09-2021), Bupati Sumenep, Ach. Fauzi melaksanakan road show ke Pondok Pesantren Dapil IV. Ada tiga Pondok Pesantren di Kecamatan Pasongsongan yang menjadi sasaran dengan agenda Silaturrahim dan Pemberian Bantuan berupa sembako, dan alat-alat pencegahan covid-19.

Sesuai agenda yang telah terjadwal, Ach. Fauzi tiba di Pondok Pesantren Nurul Jamal, Desa Campaka Kec. Pasongsongan Kab. Sumenep pada jam 08.15 WIB dan ditemui langsung oleh Pengasuh K. Akhmad Suyuti, S.Pd.I. Hadir pula dalam kesempatan terebut, Camat Pasongsongan, Kapolsek dan Danramil.

Menurut, AH. Fendi, salah satu Asatidz di PP. Nurul Jamal menjelaskan bahwa acara yang berlangsung selama satu jam itu berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Ada sebanyak 46 santri yang menjadi sasaran / penerima manfaat atas bantuan tersebut. Bantuan diserahkan langsung oleh Buapati Sumenep kepada Pengasuh PP. Darul Jamal, K. Akhmad Suyuti.

Dua Pondok Pesantren lain (di Kec. Pasongsongan_Red), yang menjadi sasaran road show Bupati hari ini adalah PP. Darul Amin, Desa Rajun Kec. Pasongsongan yang diasuh oleh K. Moh. Diyaul Murtadho, S.E., sebanyak 28 santri, dan PP. Ar-Raudlah, Desa Rajun Kec. Pasongsongan yang diasuh oleh K. Muzawwid, dengan jumlah santri sebanyak 52 orang.

(Roz/Den)

 

0 Comments

Posting Komentar