Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Turut Serta Khotmil Qur'an Online Di Aula Diskominfo, FK KIM Kab. Sumenep dapat Pesan Khusus

 


KIM Milenial-Pasongsongan

Pemerintah Kabupaten Sumenep menyelenggarakan peringatan Malam Nuzulul Qur'an (Malam Turunnya Al-Qur'an), dengan format acara "Malam Nuzulul Qur'an, Khotmil Qur'an On Line Bupati Bersama OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep", yakni malam 17 Ramadhan yang bertepatan dengan tanggal 28 April 2021.

Dalam kesempatan ini, Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kab. Sumenep turut serta mengikuti jalannya acara khotmil qur'an bersama Diskominfo Kab. Sumenep di Aula Kantor setempat.

Melalui Ketua FK-KIM Kab. Sumenep, Abd. Hadi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya, SH,  menyampaikan bahwa acara ini digelar dengan tajuk khotmil Qur'an berbarengan dengan Nuzulul Qur'an yang di lakukan oleh Forkopimda Sumenep bersama OPD yang ada, agar nantinya semua kegiatan yang ada di Kabupaten Sumenep penuh kebaikan dan kesuksesan.

Pada saat yang sama, Kepala Diskominfo menyampaikan pesan khusus kepada FK-KIM Kab. Sumenep agar nantinya KIM bisa terbentuk di semua Kecamatan termasuk Kepulauan.


Sementara Abd. Hadi atas nama FK-KIM Kabupaten Sumenep menyampaikan terima kasih kepada pihak Diskominfo Sumenep karena telah memberikan waktu untuk ikut serta dalam acara Khotmil Qur'an online ini.

"Kami atas nama FK-KIM Kabupaten Sumenep berterima kasih kepada Diskominfo Sumenep karena telah memberikan waktu untuk ikut serta dalam kegiatan khotmil Qur'an online ini, semoga kedepannya KIM Kabupaten Sumenep tambah dipercaya oleh masyarakat dan pemerintah", tuturnya.

(Roz/Den)


Posting Komentar untuk "Turut Serta Khotmil Qur'an Online Di Aula Diskominfo, FK KIM Kab. Sumenep dapat Pesan Khusus"

Banner Iklan Pemdes