Kamis, 29 April 2021

Di Pertigaan Jalan, TP-PKK Desa Pasongsongan Berbagi Berkah

 


KIM Milenial-Pasongsongan

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Pasongsongan Kecamatan Pasongsongan menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya, Rabu 28 April 2021. Pembagian takjil gratis tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Aksi sosial ini berlangsung di pertigaan jalan menuju Pelabuhan  Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura. Jawa Timur. Ada 400 (Empat ratus) paket takjil yang dibagikan kala itu.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Pasongsongan, Ahmad Saleh Hariyanto, S.Pt bersama segenap pengurus TP-PKK Desa Pasongsongan.

Ketua TP PPK Pasongsongan, Rizkiyah menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan wujud  kepedulian dan perhatian pemerintah Desa Pasongsongan kepada masyarakat dalam berbagi berkah di bulan ramadhan.

"Selain Berbagi Berkah di bulan suci ramadhan, kegiatan ini juga sebagai simbol kepedulian pemerintah Desa kepada masyarakatnya, bahkan antar sesama," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Pasongsongan berharap agar kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang menjalankan ibadah  puasa di bulan ramadhan.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini", pungkasnya.

(Den/Roz)


0 Comments

Posting Komentar