Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suasana Haru Hiasi Pertemuan Forum Guru PPPK Kec. Pasongsongan


 KIM Milenial - Pasongsongan

Liku-liku perjalanan panjang dan terkadang terjal telah  dilalui oleh segenap guru honorer, khususnya di Kecamatan Pasongsongan. Perjuangan dan pengabdian gigih demi mencerdaskan kehidupan bangsa selalu mendidih dalam jiwanya. Tak pernah padam dihempas angin, tak pernah goyah diterjang badai. Karena mereka sadar, hidup tidak akan stagnan pada satu titik. Hidup harus terus bergerak mengejar impian dengan segenap kekuatan, semangat, bahkan pengorbanan. Hingga pada saatnya, mereka akan merasakan buah dari apa yang mereka tanam.

Besok, Senin (08 Februari 2021), sebanyak 12 guru honorer dari Kecamatan Pasongsongan, yang tergabung dalam Forum Guru PPPK  akan menerima SK sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Mereka nyambut hangat kebijakan pemerintah yang telah memperhatikan nasib segenap guru honorer dalam menjalankan tugas sebagai pioner di dunia pendidikan.

Wajah-wajah cerah tampak menghiasi pertemuan rutin guru honorer ini, yang berlangsung di kediaman Ibu Yusrina, salah satu guru yang akan menerima SK besok. Mereka menggelar rapat rutin sekaligus syukuran. Berharap berkah dari perjuangan yang telah dilalui dan yang akan dijalani.

Miftahol Rahman, S.Pd, salah seorang guru dari SDN. Panaongan 1 mengaku sangat bersyukur bisa lolos seleksi PPPK tahun ini.

"Kami sangat bersyukur bisa diterima sebagai PPPK, setelah lama menunggu dan menjalani nasib yang belum pasti", kisahnya.

Lebih lanjut Ia menegaskan bahwa disamping Ia bahagia dan sangat bersyukur karena akan segera menjadi guru PPPK, Ia juga menyadari bahwa ini merupakan amanah yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab. (Den/Roz)

Posting Komentar untuk "Suasana Haru Hiasi Pertemuan Forum Guru PPPK Kec. Pasongsongan"

Banner Iklan Pemdes