Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pastikan PTM Sesuai Prokes, Penilik PNF Kec. Pasongsongan Lakukan Monev


Usai pelaksaan monev di PAUD Aisyiyah, Pasongsongan

KIM Milenial, Pasongsongan - Setelah dikeluarkan Surat Edaran (SE), Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, nomor : 420/90/435.101.1/2021 tentang pembelajaran tatap muka (PTM) semester genap tahun pelajaran 2020/2021, maka proses pembelajaran dapat dilakukan dengan cara tatap muka di sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Guna memastikan proses KBM berjalan sesuai prokes khususnya di jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Penilik Pendidikan Non Formal (PNF) kecamatan Pasongsongan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pada segenap lembaga binaan di kecamatan Pasongsongan pada pekan ke-3 bulan Februari 2021. Tepatnya pada hari Senin, 16 Februari 2021 s/d Kamis, 18 Februari 2021.

Monev di PAUD Al-Banun, Lebeng Barat

H.D. Firdausi selaku Penilik PNF kecamatan Pasongsongan, saat ditemui kru redaksi KIM Milenial menuturkan, bahwa monev di kecamatan Pasongsongan berlangsung selama tiga hari dengan total lembaga yang dikunjungi sebanyak 14 lembaga. Dalam kegiatan ini Beliau hendak memastikan bahwa PTM di kecamatan Pasongsongan berlangsung sesuai protokol kesehatan guna mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan selama pandemi covid-19.

Lebih lanjut Ia meng-analogi-kan hubungan dirinya sebagai Penilik PNF dengan lembaga binaan bagaikan hubungan orang tua dengan anak kandung.

"Saya sebagai orang tua harus memastikan keamanan dan keselamatan anak-anaknya", pungkasnya.

(Roz/Den)

Posting Komentar untuk "Pastikan PTM Sesuai Prokes, Penilik PNF Kec. Pasongsongan Lakukan Monev"