Header Ads

Terungkap, Ini Tujuan Pemdes Pasongsongan Ikuti Lomba Desa

 

Kepala Desa Pasongsongan, saat memaparkan capaian program selama pemerintahannya

KIM Milenial_Pasongsongan

Semangat kerja Pemerintahan Desa (Pemdes) Pasongsongan patut diacungi jempol. Roda pemerintahan di tingkat Desa yang dinahkodai oleh Akhmad Saleh Hariyanto, S.Pt banyak mencapai kemajuan. Dalam kurun waktu hampir satu tahun, banyak sekali perubahan khususnya di bidang pelayanan publik.

Dalam rangka memompa semangat dan etos kerja jajaran perangkat Desa, pada hari Senin, 30 November 2020 Desa Pasongsongan berpartisipasi dalam kegiatan lomba desa yang dikemas dalam format acara  "Evaluasi Perkembangan dan Perlombaan Desa/Kelurahan Tingkat Kabupaten 2020". Bertempat di Kantor Desa Pasongsongan.

Satu persatu, mulai dari Kepala Desa,  Sekretaris Desa, serta bagian Administrasi Pemerintahan, Kasi dan Operator memaparkan capaian program yang telah dijalankan selama menjabat. Tidak ketinggalan pula, beberapa program yang telah dicapai oleh PKK, BPD, BUMDes, dan Karang Taruna.

Hadir sebagai Tim Penilai pada kegiatan tersebut, di antaranya Ahmad Susilo, dari Kesbangpol Sumenep, Pipit Riantina, dari Dinas Kesehatan, Hariyanto, dari Dinas Pendidikan, Diah Suryani W., dari TP-PKK Kab. Sumenep, Kurniadi, dari unsur Praktisi, Achdiar Redy Setiawan, dari unsur Akademisi dan Zainurul Qamari, Nurul Hasanah, Tabrani, Ahmad Mulyadi, serta Rozah Ayu Yunita, masing-masing dari Dinas PMD.

Kepala Desa Pasongsongan mengungkapkan, bahwa tujuan Pemdes Pasongsongan ikut serta dalam kegiatan kali ini adalah sebagai penyemangat kinerja perangkat desa sesuai tupoksinya, demi pelayanan kepada masyarakat, menuju Desa Pasongsongan yang bermartabat.

"Kalau bukan sekarang kapan lagi, Kalau bukan kita siapa lagi", pungkasnya, penuh semangat.

Mencicipi kuliner khas Pasongsongan

(Den/Roz)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.