Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPK Kec. Pasongsongan Rampungkan Penghitungan Surat Suara Pemilukada 2020, Siapa yang Unggul?

 

Susana Penutupan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Surat Suara PPK Kec. Pasongsongan

KIM Milenial_Pasongsongan

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pemilihan serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep tahun 2020.

Acara ini berlangsung pada hari Jum’at, 11 Desember 2020 bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pasongsongan dihadiri oleh, Camat Pasongsongan, Kapolsek Pasongsongan, Danramil Pasongsongan, Panwascam Pasongsongan, saksi kedua calon serta PPS se-Kecamatan Pasongsongan.

Camat Pasongsongan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang bertugas, stakeholder, Polri dan TNI, sehingga pesta rakyat pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di Kecamatan Pasongsongan berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Sementara itu ketua PPK Kecamatan Pasongsongan, didampingi keempat komisioner PPK menjelaskan, rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota dilakukan secara berjenjang. Mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kabupaten/kota.

Menurutnya, pelaksanaan pleno terbuka di tingkat kecamatan ini, dilaksanakan untuk merekapitulasi hasil perhitungan suara yang sudah dilaksanakan di TPS. Dari hasil rekapitulasi yang berlangsung hampir 24 jam waktu setempat, diperoleh hasil penghitungan tingkat kecamatan dengan keunggulan pasangan calon no. urut 02, Fattah Jasin – K. Fikri. (Den/Roz)

Posting Komentar untuk "PPK Kec. Pasongsongan Rampungkan Penghitungan Surat Suara Pemilukada 2020, Siapa yang Unggul?"