Header Ads

FK-KIM Jawa Timur, Gaungkan Branding Aplikasi Lokal

 

KIM Milenial - Pasongsongan (Repost)

Surabaya - Sharing Forum kelompok informasi masyarakat (F-KIM) Provinsi Jawa Timur malam ini sangat luar biasa dengan laporan dinamisasi dan perkembangan KIM di daerah-daerah dengan dilengkapi alih informasi dan pembinaan dari Eddy Santoso pemerhati KIM , Sabtu 15/8/2020.

Peserta meeting zoom yang notabene sang juara LCCK seakan terwadahi dan terfasilitasi kerinduannya walaupun secara virtual dan cukup hadir dan mengikuti dari kediaman masing-masing pegiat informasi seperti Surabaya , Bojonegoro , Trenggalek, Madiun, Situbondo, Ngawi, Gresik, Blitar, Pacitan dan lainnya.

Ada hal menarik dan perlu di garis bawahi terkait produk-produk teknologi informasi yang dikuasai oleh negara adikuasa seperti google, Facebook, Instagram  dan aplikasi lainnya termasuk zoom yang menyumbangkan dana trilyunan yang masuk ke aplikasi tersebut.

"Sudah saatnya kita Indonesia banget" dengan mencintai dan menggunakan produk anak negeri karena pada dasarnya sudah ada produk Indonesia karya bangsa namun belum booming karena minimnya aktivitas pengguna" tutur  Eddy Santoso yang juga menjabat sebagai Direktur Eksklusif Assosiasi Kominfo Se-Indonesia.

Diakhir sesion telah disepakati akan diadakan pertemuan kembali dua Minggu yang akan datang dengan komitmen bersama membangun Jawa Timur dimulai dari membranding potensi lokal masing-masing daerah melalui aku media yang dikelola.

"Bila nanti ada pertemuan virtual lagi hubungi saya, insya Allah kita akan gunakan produk anak bangsa sebagai wujud "Indonesia banget" pungkas Eddy Santoso.

(Bunda Tri) dilansir dari KIM Bahari

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.