Header Ads

Usung 9 Program Prioritas, Paslon “Sumenep Barokah” Silaturrahmi ke Pasongsongan


KIM Milenial – Pasongsongan

Selasa, 28 Juli 2020, Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumenep, Dr. Ir. H. R.B. Fattah Jasin, M.S - K.H. Ali Fikri, S.Ag., M.Pd., silaturrahim ke Pasongsongan. Pasangan dengan jargon “Sumenep barokah” ini menyajikan bingkisan program prioritas yang menjadi obsesi dalam kepemimpinannya jika terpilih dalam pilkada mendatang.

Program prioritas yang diusung di antaranya, Program “SUMENEP AKSES”, Tambahan anggaran minimal Rp. 300.000.000,- untuk pembangunan infrastruktur desa; program “SUMENEP AGRO”; Program “SUMENEP BERDAYA”; Program “SUMENEP KERJA”; Program “SUMENEP BANGKIT”; Program “SUMENEP SEHAT”; Program “SUMENEP CERDAS DAN BERBUDI PEKERTI”; Program “SUMENEP AMANAH”; serta Program “SUMENEP HARMONIS”.

Tercatat ada tujuh titik lokasi yang menjadi objek kunjungan yang dikemas dalam acara Silaturrahim bersama Ulama, Tokoh dan Pemuda. Diantaranya: Jam 08.00 di kediaman Kyai  Djamaluddin; Jam 09.30 ke “Dhalem” Kyai Moh. Imam, Masaran-Panaongan; Jam 10.30 ke Pelabuhan Pantai Pasongsongan; Jam 11.00 ke kediaman Baharuddin; Jam 12.00 ke kediaman  H. Hasan, Soddara; dan Jam 14.00 ke Desa Prancak.

Dalam sambutannya, Fattah Yasin menekankan bahwa ia sangat berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang melayani bukan dilayani. (Den)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.