Header Ads

IGTKI Kec. Pasongsongan Laksanakan Protokol Covid-19, Saat Rapat Rutin Bulanan


KIM Milenial_Pasongsongan

Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Pasongsongan tetap melaksanakan rapat rutin bulanan di tengah pandemi covid-19. Bertempat di Kantor PAUD Aisyiyah, Pasongsongan pada hari Sabtu, 30 Mei 2020, namun pelaksanaan rapat rutin kali ini berlangsung berbeda dari biasanya. Dari penataan tempat duduk serta himbauan untuk menggunakan masker selama pertemuan.

Ketua IGTKI Kec. Pasongsongan, Maisarah, S.Pd menyampaikan bahwa rapat kali ini sangat penting sehingga tetap dilaksanakan dengan cara tatap muka walau di tengah pandemi covid-19.

"Kami sedang membahas persiapan akhir tahun pelajaran sekaligus persiapan-persiapan menjelang pelaksanaan PPDB tahun ajaran baru", Jelasnya.

 Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa dengan adanya rapat rutin bulanan IGTKI, apa yang menjadi problem di lingkungan Pendidikan Anak Usia Dini di Kec. Pasongsongan akan lebih mudah dicarikan solusi lebih-lebih terkait covid-19 yang tentunya ikut mempengaruhi sistem pembelajaran di Kec. Pasongsongan. (Den/Roz)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.