Header Ads

Gayung Bersambut, Kapolsek Pasongsongan Sambangi Paud Aisyiyah saat Kegiatan Parenting



KIM Milenial - Pasongsongan
Maraknya isu yang simpang-siur tentang penculikan anak kian meresahkan masyarakat. Melihat hal ini Kapolsek Pasongsongan segera ambil sikap. Pada hari Selasa, 25 Februari 2020 AKP Suwardi selaku Kapolsek Pasongsongan di dampingi oleh anggotanya, Aiptu Sugeng Hariadi turun langsung ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Pasongsongan.

Salah satu sekolah yang disambangi di antaranya PAUD Aisyiyah, yang beralamat di Jl. K. Abu Bakar Sidik, No. 71 Pasongsongan.

Pengelola PAUD Aisyiyah, Maisarah, S.Pd., menjelaskan bahwa pada hari ini (saat ada kunjungan Kapolsek. Red), bertepatan dengan pelaksanaan Parenting di PAUD Aisyiyah.

Dalam kegiatan parenting kali ini pihak sekolah mengimbau kepada wali murid agar lebih berhati-hati karena adanya isu penculikan anak. "Orang tua hendaknya mengantar dan menjemput sendiri anaknya atau paling tidak keluarga yang sudah kenal dengan pihak sekolah guna memastikan bahwa anak dalam kondisi aman" himbaunya.


Terkait hal tersebut, AKP. Suwardi yang diberi kesempatan untuk memberikan penjelasan, memaparkan bahwa isu tentang penculikan yang saat ini tengah marak hanyalah isu hoax. Pihaknya memastikan bahwa kondisi saat ini tetap aman.

Lebih lanjut Kapolsek mengajak kepada masyarakat pasongsongan pada umumnya serta wali murid yang hadir dalam tegiatan parenting tersebut khususnya, agar tidak mudah termakan isu yang belum jelas sumber dan kebenarannya.

"Mari jaga kondisi tetap aman dan nyaman", pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Maisarah, S.Pd., sangat berterimakasih kepada Kapolsek Pasongsongan beserta anggotanya yang telah sudi hadir dan memberikan penjelasan.

"Berkat adanya penjelasan dari Kapolsek, kami pihak sekolah maupun wali murid merasa lega dan semoga ke depan tidak ada lagi isu-isu yang yang meresahkan", tuturnya. (Roz)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.