Header Ads

Enerjik! Ini Tujuan Kasek SDN. Panaongan I Ikuti Lomba Inovasi Kepala Sekolah se Kab. Sumenep




KIM Milenial - Pasongsongan
Kepala sekolah SDN. Panaongan I Kec. Pasongsongan mengikuti Lomba Inovasi Kepala Sekolah se-Kab. Sumenep yang diselenggarakan oleh Sorotpublik.com bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kab. Sumenep.

Hari ini, Jum’at, 28 Februari 2020 tim dari sorotpublik.com melaksanakan sesi shooting di area SDN. Panaongan I untuk pembuatan konten youtube yang menjadi bahan penilaian dalam gelaran lomba tersebut.

Aminullah, M.Pd selaku Kepala SDN. Panaongan I tampak enerjik dalam sesi tersebut. Ia mempresentasikan aneka prestasi yang diraih selama bertugas di sekolah itu. Harapan besar yang menjadi tujuan mengikuti lomba inovasi Kepala Sekolah ini adalah mengenai sarana dan prasarana yang yang ada di sekolah.

“Tujuan kami mengikuti lomba ini tidak hanya untuk memaparkan kelebihan dan keberhasilan yang ada di sekolah kami, tapi kami ingin hal-hal yang menjadi kekurangan di sekolah ini dapat diketahui oleh pihak terkait agar nantinya mendapat perhatian demi kebaikan dan kemajuan sekolah” tuturnya.

Ditanya mengenai apa saja kekurangan yang ada di SDN. Panaongan I, Kepala sekolah yang akrab dipanggil Pak H. Amin ini menjelaskan bahwa, ia mengimpikan di sekolahnya di bangun sarana ibadah utuk siswa (Musholla.Red), dan jamban.

“Jamban yang tersedia saat ini sangat terbatas dan kurang layak, dari 145 siswa yang ada kami hanya punya 1 jamban dan itupun pintunya sudah bolong-bolong”, keluhnya. (Roz, Den)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.