Header Ads

Camat Pasongsongan Optimasi Program Pembangunan melalui Musrenbangcam


KIM Milenial - Pasongsongan
Dalam upaya mengoptimalkan program pembangunan di Kecamatan Pasongsongan, Forum Pimpinan Kecamatan (FORPIMKA) Kec. Pasongsongan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan (MUSRENBANGCAM) pada hari  Senin, 17 Februari 2020 bertempat di Pendopo Kecamatan.

Acara diawali dengan pembukaan, dan dilangsungkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Yun Fitri Pornami, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Pasongsongan dan pemaparan dari Sekretaris BAPEDA Kabupaten Sumenep Ir. Bambang Karyanto, M.Si. Forum diskusi musrenbangcam juga dipandu oleh BAPEDA Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya, Camat Pasongsongan  Drs. Farid Wadjdi, Kp., M.Si menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya Musrenbangcam merupakan upaya untuk memberikan wahana atau wadah dalam rangka mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat tingkat Desa, serta merumuskan dan menyepakati kegiatan-kegiatan yang akan dimusyawarahkan dalam forum SKPD dan Musrenbang tingkat Kabupaten.




Lebih lanjut Beliau berharap, rumusan program yang dihasilkan dari musrenbangcam untuk kegiatan tahun 2021 ini nantinya akan lebih optimal karena telah melaui proses yang terstruktur (dari tingkat Desa. Red).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kec. Pasongsongan, Danramil, Kepala Desa se-Kecamatan Pasongsongan, Ketua YP-PKK Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Tokoh-tokoh Masyarakat. (Roz, Den)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.